Film

Film UP di Indonesia Sangat Dikenal Banyak Orang

Film UP di Indonesia Sangat Dikenal Banyak Orang

Ada sedikit keraguan bahwa seri Film UP yang legendaris, tentang prajurit dan orang bijak yang hebat, Rama, adalah salah satu film paling menghibur dan memikat yang pernah dibuat. Animasi dalam film ini luar biasa dan efek suara begitu kaya diproduksi sehingga mereka bisa menjadi pesta untuk mata.

Film UP di Indonesia Sangat Dikenal Banyak Orang Sekaligus

Pada tumit Mahabharatha datang sebuah film berjudul Mahabharata: The First Battle, sekuel dari film pertama, yang menggambarkan pertempuran kedua, juga dikenal sebagai Pertempuran Kurukshetra. Film ini menggambarkan pertempuran Kurukshetra dalam kemuliaan penuh dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk Rama yang sudah tertekan, yang sekarat karena luka dalam setelah pertempuran pertama. Setelah sukses menyelesaikan sekuelnya, produksi film ketiga, The Return of Mahabharata, dimulai.

Film Mahabharata, mahabharathata, awalnya dirilis di Amerika Serikat dengan judul The Battle of Kurukshetra. Namun, studio merasa bahwa nama Mahabharata terlalu panjang untuk judul dua kata dan menyarankan agar film tersebut disingkat menjadi Mahabharat. Trailer, yang tersedia di internet baru saja menghantam rumah banyak penonton. Tampaknya Mahabharat itu terkenal dan segera diganti namanya menjadi Mahabharata.

Perdebatan tentang apakah Mahabharata adalah nama yang tepat untuk film menjadi lebih panas saat film dirilis di India. Sementara beberapa orang berpikir bahwa nama itu sesuai, yang lain merasa itu sepertinya bukan nama bahasa Inggris yang tepat untuk film tersebut. Sementara beberapa orang mengatakan bahwa nama Mahabharata adalah sesuatu yang datang kepada mereka tiba-tiba, pertanyaan tentang nama yang sesuai tampaknya tidak muncul sampai beberapa waktu yang lalu.

Film UP di Indonesia Sangat Dikenal Banyak Orang Melalui Televisi

Bahkan saluran berita mengalami kesulitan untuk masuk ke nama Mahabharata, yang memiliki padanan bahasa Hindi yang disebut Bakhsh. Tetapi ketika pertempuran terjadi di India, Bakhsh tampaknya tidak sesuai untuk film tersebut. Meskipun studio berusaha menemukan kata Hindi yang cocok, mereka tidak berhasil dan akhirnya permintaan studio untuk Gajan diterima.

Untuk mempermudah, kata Gajan diubah menjadi satu huruf, yang diucapkan sebagai GAJ Gajanan oleh kamus komik India. Jadi, penonton dapat dengan mudah memahami apa arti kata itu.

Saat ini, rilis film ditonton dengan penuh rasa ingin tahu, karena banyak penggemar film, untuk melihat film Mahabharata di pertama kalinya atau menonton angsuran di rumah, sekarang dapat menangkapnya secara online. Generasi baru tidak memiliki sumber daya untuk mempelajari siaran langsung film tersebut di layar televisi atau di bioskop.

Sebagian besar penggemar film hari ini lebih suka menonton film di web. Ini karena ketersediaan yang mudah dari berbagai jenis film di internet. Seseorang sekarang dapat menonton film secara online sesuai kenyamanannya tanpa perlu menunggu pihak lain untuk menontonnya bersamanya.

Similar Posts